Wednesday, November 30, 2011

Quote of Nick Vujicic :)

Apa yang kalian lakukan jika kalian gagal?
Ada kalanya dalam hidup ini, kita gagal dan kita
seperti tidak mempunyai kekuatan untuk bangkit
kembali...
Apakah kita masih punya harapan?
Saya beritahu kalian... Ketika tubuh saya terjatuh di
tanah...
Dan saya tidak memilik tangan... Tidak memiliki
kaki...
Merupakan hal yang tidak mungkin bagi saya
untuk kembali bangkit...
Tapi ternyata tidak...
Saya akan berusaha 100 kali untuk bangkit...
Dan jika saya gagal... Jika saya gagal 100 kali
kemudian saya menyerah...
Apa kalian pikir suatu saat saya akan bisa
berhasil...??
Tidak akan pernah!
Tapi jika saya gagal... saya akan berusaha lagi...
dan lagi... dan lagi...
Saya ingin kalian mengetahui bahwa kegagalan
bukan akhir dari segalanya...




"Orang kerap bertanya
bagaimana aku bisa
bahagia walaupun tidak
punya lengan dan
tungkai. Jawaban cepatku
adalah aku punya
pilihan. Aku bisa merasa
marah karena tidak
punya tungkai, atau aku
bisa bersyukur karena
punya tujuan. Aku memilih
sikap bersyukur.
Kau juga bisa
melakukannya."




© gitta

2 comments:

Togar Silaban said...

sangat mencerahkan.....
keep writing.....

miss G said...

trimakasih :)