Friday, March 9, 2012

Berdoa :)

Berdoa

Disuatu pagi aku bangun lebih awal

Dan segera terlibat kesibukan hari itu;

Aku punya banyak hal yang harus diselesaikan,

Sehingga aku tidak punya waktu untuk berdoa.

Masalah dami masalah membebaniku ,

Dan setiap tugas terasa semakin berat.

Aku bertanya, “Mengapa Tuhan tidak menolongku ?”

Tuhan menjawab, “ Engkau tidak pernah meminta”

Aku ingin merasakan kebahagiaan dan keindahan ,

Tapi hari berlalu dangan sulit, suram dan hampa;

Aku bertanya, “Mengapa Tuhan tidak menuntunku ?”

Tuhan menjawab, “Engkau tidak pernah meminta.”

Aku mencoba datang kehadirat Tuhan ,

Kugunakan semua anak kunciku untuk membuka.

Dengan lembut dan penuh kasih Tuhan menegur ,

Anakku, engkau tidak mengetuk pintu.”

Aku bangun lebih pagi hari ini,

Dan berhenti sejenak sebelum memasuki hari ini;

Aku punya banyak hal yang harus diselesaikan, maka aku harus menyediakan waktu untuk berdoa.

No comments: