Friday, March 9, 2012

Quote :)

Engkau dipilih Allah untuk hidup baru yang penuh kasih, mengenakan pakaian yang ditentukan Allah, belas kasihan dan kebaikan kerendahan hati kekuatan disiplin. Memiliki penguasaan diri, tidak mau menang sendiri suka mengampuni. Mengampuni dengan cepat dan sepenuhnya sebagaimana Tuhan mengampuni engkau.


Belajarlah dari orang lain, bukan belajar menjadi orang lain.


Sebaik-baiknya meniru, masih lebih baik orang yang menjadi dirinya sendiri.

Yang paling berharga dalam hidup ini adalah apa adanya saya, bukan apa yang saya punya.

Kristus menebus hidupku, itu dilakukanNya karena aku pribadi yang istimewa, kasihNya tanpa syarat untukku. Tak seorang pun yang menerimaku seperti Yesus menerimaku. Aku sempurna, sesempurna cintaNya, ketika pribadi Kristus menyentuhku, akulah pribadi baru hasil karnyaNya. Disepanjang jalan kehidupan yang ada belum pernah ada orang seperti aku didalam Kristus. Sebab Allah menciptakan aku satu-satunya sebagai pribadi yang khusus dan terbaik. Apa lagi yang aku cari??

Semuanya sudah aku dapatkan dalam kristus. Dialah satu-satunya yang pertama dan utama bagiku.





Jam kehidupan

Jam kehidupan kita hanya diputar sekali dan tidak ada seorang pun yang mengetahikapan jarum jam ini akan berhenti . cepat atau lambat data ini adalah satu-satunya waktu yang anda miliki. Oleh karena itu manfaatkanlah hidup ini milikilah cinta kasih dan bekerjalah sungguh-sungguh. Jangan mengandalkan hari esok, karena setiap saat jarum jam ini akan berhenti.

No comments: